Ads Rental

Jumat, 09 Mei 2014

Sensasi Nissan Altima di sirkuit balap

Nissan sudah membuat banyak kendaraan menarik untuk di cermati dan dimiliki, seprti halnya The GT - R telah menerima perbaikan terus menerus untuk tetap di kepala pak di dunia mobil kinerja . 


Dan mungkin untuk mobil yang satu ini  tidak membawa intensitas mengemudi , tetapi teknologi yang dimilikinya yang cukup mengesankan . Namun, tidak ada yang sangat mendebarkan tentang mobil Altima buatan Nissan ini

Proyek ini cukup pintar . Nissan mengundang beberapa orang ke Horse Thief Mile sirkuit di Willow Springs Raceway untuk perjalanan dalam sebuah mobil balap Altima . 


Setelah beberapa lap dengan sopir profesional di seluruh kursus, mereka ditarik ke pit , dan para penumpang mendapat kejutan besar. 

Konsep ini agak mirip dengan Toyota Camry tahun lalu yang mengajak orang-orang merasakan Camry di sirkuit balap. Kedua promosi ini mencoba untuk menunjukkan bahwa sensasi mengendarai mobil keluarga layaknya mengemudi sebuah kendaraan balap di sirkuit 


Iklan Nissan akan mulai ditayangkan di TV segera . Produsen mobil itu berharap untuk merangsang pembeli potensial Altima menjelang acara penjualan mendatang nasional . 

source/edit : autoblog/iyuza
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com