Ads Rental

Jumat, 09 Mei 2014

KIA Picanto Platinum resmi diluncurkan

PT KIA Mobil Indonesia hari ini memperkenalkan KIA Picanto Platinum. Dibanding Picanto tipe lain, ada perubahan pada eksterior berikut tambahan fitur yang disematkan pada KIA Picanto Platinum.


"KIA Picanto Platinum hadir dengan berbagai perubahan dan fitur berlimpah dari sebuah city car. Hal ini untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang mencerminkan gaya hidup pemakainya," sebut Direktur Marketing KMI Hartanto Sukmono, Rabu (7/5/2014).


Beberapa perubahan pada KIA Picanto Platinum diantaranya penggunaan Daytime Running Light (DRL), electric folding outer mirror, bumper depan dan grille baru, serta velg berdesain baru. Ada juga tambahan beberapa item fitur yang selama ini belum ada pada KIA Picanto.

Diantaranya fitur Dual Airbags, Side Impact Beam, Anti lock Brake System, Electronic Brake Distribution, LED rear lamp, parking sensor, Eco Mode, hingga audio system 2Din. Mesin 1.2-liter DOHC dengan timing chain juga dipercaya selain bertenaga namun juga lebih tahan lama dibanding menggunakan timing belt.


KIA Picanto Platinum ditawarkam dengan harga Rp 168 juta on the road Jakarta. Pilihan warna KIA Picanto Platinum yakni Clear White, Bright Silver, Titanium Silver, Galaxy Black, Signal Red

source : www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com