Ads Rental

Kamis, 08 Mei 2014

Sean Siapkan Diri Jelang Formula 3 Eropa 2014 Seri 3 Di Prancis

Berbekal pengalamannya membalap di Macau Grand Prix tahun 2013 lalu , Sean Gelael saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi balap FIA Formula 3 Eropa 2014 Seri 3, yang akan berlangsung di sirkuit jalan raya Pau, Prancis pada 9-11 Mei 2014 mendatang.


Pau Grand Prix sendiri adalah sebuah titel dari kejuaraan bersejarah, yang pertama kali diikuti dan diperebutkan oleh para jawara balap mobil, pada tahun 1901. Pada saat itu, lintasannya berada di jalan raya dekat kota, dan baru pada tahun 1933, balapan dilakukan di sirkuit jalan raya seperti yang dipakai sekarang. Sampai dengan tahun 1963, Pau Grand Prix adalah pertandingan bagi para juara-juara Formula 1, sebelum akhirnya berubah menjadi kejuaraan untuk kelas junior. Akhirnya sejak tahun 1999, sirkuit ini menjadi tempat berlangsungnya kejuaraan balap kelas Formula 3.


Sayangnya, 2013 lalu, Pau tidak termasuk dalam kalender balap FIA Formula 3 Eropa. Itu artinya, tahun 2014 ini akan menjadi pengalaman pertama bagi pembalap Indonesia yang bernaung dibawah payung Tim Jagonya Ayam with Carlin itu berlaga di sirkuit tersebut. Tak banyak pembalap yang pernah bertanding di Pau, kecuali Tom Blomqvist.


“Kita harus mempersiapkan diri secara matang dalam menghadapi pertandingan di Pau. Lintasan di sini sangat sempit, berbukit-bukit dan berbelok-belok. Sangat menantang, karena mengemudi di sini, sama seperti mengemudi di bagian tengah lintasan Macau. Di Macau, saya mampu memiliki kecepatan yang baik, jadi seharusnya saya juga akan dapat bertarung ketat di sini. Saya tahu bahwa Tim Jagonya Ayam with Carlin memiliki kendaraan yang bagus, dengan mekanikal grip yang baik, yang dapat membuat kami melaju dengan baik di tikungan-tikungan sempit. Jadi saya sudah tidak sabar untuk bertanding di sini,” ujar Sean.



Semoga Beruntung Sean...!

source : inet
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com