Ads Rental

Selasa, 06 Mei 2014

Proton Exora menjelma Taksi di Malaysia

Indonesia mungkin bisa meniru apa yang dilakukan Malaysia kali ini. Pemerintah negeri tetangga itu membuat keputusan Proton Exora taksi menjadi armada wajib menggantikan mobil-mobil taksi model lain yang saat ini beredar. Bahkan warnanya pun diseragamkan.



Pemerintah malaysia melalui Komisi Transportasi Umumnya baru saja mengeluarkan kebijakan Proton Exora taksi yang wajib dipatuhi seluruh perusahaan penyedia jasa taksi di negara itu. Melalui Land Public Transport Commission (SPAD), pemerintah Malaysia telah memerintahkan seluruh perusahaan penyedia jasa taksi untuk menggunakan Proton Exora taksi yang semuanya wajib di cat cokelat. Peraturan ini berlaku mulai 1 November 2014.

Namun semua perusahaan itu diberi waktu hingga enam bulan kedepan untuk mengubah armada mereka ke Proton Exora taksi. "Mulai 1 November mereka harus mengubah menjadi Proton Exora berwarna cokelat," kata Kepala SPAD Tan Sri Syed Hamid Albar.



Kebijakan ini muncul setelah Pemerintah Malaysia melihat terlalu banyak taksi yang beredar di negara tersebut dengan berbagai macam jenis mobil dan warna yang bisa membingungkan calon penggunanya. Karena itulah agar menyamaratakan, Proton Exora taksi ini semuanya akan di car berwarna cokelat.

Bagi perusahaan taksi yang tidak mau mematuhi aturan ini maka izin usahanya akan dicabut. Pemerintah juga mensubsidi harga Proton Exora taksi ini sehingga bisa lebih murah bagi perusahaan armada taksi. Diperkirakan bakal ada 42 ribu unit Proton Exora taksi yang beredar di Semenanjung Malaysia.

source : www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com