Ads Rental

Selasa, 06 Mei 2014

Tren Mobil Modifikasi ala Japan

Tidak sedikit anak muda di kota-kota besar di Indonesia yang me-modifikasi mobilnya bertemakan balap atau lebih keren disebut Racing Style. Apalagi semenjak film Fast and Furious mewabah di kalangan pencinta modifikasi tanah air, aliran modifikasi Street Racing khususnya mobil keluaran Jepang mendadak menjadi tren.


Body kit standar pabrikan rela diubah, seperti topeng samurai yang memberikan kesan sangar dan tegas. Seakan siap maju bertempur menghadapi mobil-mobil lain di jalan. 


Beberapa mobil juga dimodif layaknya kendaraan yang siap berdansa di sirkuit balap. Tetapi apapun itu tetap saja, kesan Japanese-nya masih terasa.


Contoh lain pada sport car Jepang Mitsubishi FTO ini yang masih tetap mempertahankan kesederhanaan-nya meski dijamin dapat ngebut gila-gilan di jalan. Mobil-mobil ini dijamin galak dijalan alias memiliki performa mesin di atas 200 hp! Hal ini dibuktikan saat acara mobil mobil tersebut dinyalakan dan suaranya menderu menantang pengunjung.


Nah, bagaimana dengan auto lovers, apakah mau ikutan memiliki sport car Jepang di garasi rumah anda? Kalo iya, jangan lupa untuk memodifikasinya ala street racing Jepang

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com