Ads Rental

Minggu, 04 Mei 2014

Paket TRD ( Toyota Racing Development ) untuk GT86

The GT86 selalu akan menjadi magnet bagi tuner dan tweakers . Dan Toyota secara aktif mendorong itu . Bahkan sebelum diluncurkan , Toyota menunjukkan perusahaan tuner Jepang cetak biru GT86 sehingga mereka bisa mendapatkan retak pada ekosistem baut - ons . 


Kebanyakan pembuat mobil ingin aftermarket untuk diri mereka sendiri , namun Tetsuya Tada , chief engineer mobil , meyakinkan atasannya itu dalam kepentingan Toyota untuk membiarkan orang luar dalam , karena akan jalan sampai buzz umum dan menjual lebih banyak mobil .

Yang mengatakan , Toyota tidak melangkah jauh dari tindakannya Toyota Racing Development ( TRD ) lengan meluncurkan serangkaian bit hop - up juga. Awal Maret , bagian TRD akan menjual sebagai tingkat trim pada mobil baru , dan jika itu berjalan dengan baik , mereka akan kemudian ditawarkan untuk mobil sudah di jalan . Jujur , perbedaan paket membuat lebih dari mobil standar halus 


Paket ini terdiri dari knalpot empat -  untuk suara terasa fruitier dan hampir tak terlihat 3 - 4bhp . Roda besar membawa 225/40R18 ban , senyawa lengket .

Sebagai perbandingan , standar 215/45R17 - sebenarnya ban Prius , dibuat untuk daya tahan dan rolling resistance rendah , bukan pegangan . Sebuah penjepit strut serat karbon menegang shell . Sebuah aero kit yang efektif tapi tidak terlalu kurang ajar .


Out di trek , mobil TRD memiliki keseimbangan steady-state menikung netral - to- oversteer , seperti halnya mobil standar. Tapi ada lebih banyak lagi pegangan . Dan habis kurang secara bertahap , kurang transparan . Yang mungkin kurang menyenangkan . Pikiran Anda , mobil saya melaju punya peredam disesuaikan opsional dan kaku front anti - roll bar . Namun, presisi ekstra bagus . 


Terukur baik, tapi rasanya lebih mirip mobil sport lainnya modern. Itu bergerak menjauh dari tujuan dari mesin dasar

by : iyuza
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com