Ads Rental

Minggu, 04 Mei 2014

Lotus menunjuk CEO baru

Lotus induk perusahaan Proton telah mengumumkan penunjukan CEO baru - kelahiran Luksemburg  - Jean - Marc Gales .


Gales , lulusan dari London Imperial College , sebelumnya bekerja di sejumlah posisi otomotif senior, termasuk CEO pada Asosiasi Eropa otomotif Suppliers , dan bertindak sebagai pelobi dengan Parlemen Eropa , membantu untuk menentukan Riset Industri & Strategi Inovasi dan roadmap untuk tahun 2025.

Ia juga Presiden Peugeot / Citroen Mobil antara tahun 2009 dan 2010 , ketika perusahaan disampaikan rekor penjualan dan re - memperkenalkan merek DS .

Sementara itu tidak pernah baik untuk menundukkan ambisi , itu adil untuk mengatakan bahwa nasib Lotus ' mengambil ketukan yang cukup besar dengan pengangkatan besar-besaran optimis Danny Bahar dalam peran yang sama selama tahun 2009 . Pemilik Grup DRB - HICOM , akan berharap bahwa kewajiban baru akan memberikan sentuhan lebih mantap di pucuk pimpinan .

Tidak diragukan lagi salah satu tugas pertama untuk Gales akan meningkatkan penjualan di divisi mobil jalan . Perusahaan tidak pernah dikenal untuk volume penjualan yang besar , tetapi telah melihat geser penjualan dari 964 mobil pada tahun 2003 dengan lemah 256 tahun lalu . Ini akan menjadi tugas berat ; Lotus belum menghasilkan keuntungan sejak Proton diperoleh kembali pada tahun 1996 .

Seiring dengan tantangan ini Mr Gales akan bertanggung jawab untuk menjaga nasib anak perusahaan yang sangat dihormati , Lotus Engineering , yang konsultasi operasi melibatkan rekayasa dan pengembangan proyek-proyek untuk sejumlah produsen , serta divisi Lotus Motorsport .

by : iyuza
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com