Ads Rental

Minggu, 04 Mei 2014

Fiat Punto Jet Black II Limited Edition

Fiat telah menambahkan varian barunya , edisi terbatas Punto kepada para UK line-up , yang disebut Jet Black 2 Pada dijual sekarang , harga untuk Fiat Punto Jet Black 2 mulai dari £ 12,000 - . Hampir £ 2.000 lebih dari hatchback entry-level - dan untuk itu Anda akan mendapatkan styling khas dan tambahan standar kit .

Tersedia sebagai pintu tiga saja, Fiat Punto Jet Black 2 mengharumkan namanya terima kasih kepada sebuah Crossover finish cat hitam metalik , berwarna kaca privasi belakang berbicara paduan 17 - inch .

Fiat Punto Jet Black 2 mendapat rok tubuh berwarna samping, spoiler belakang yang cocok , garis-garis sisi listrik - biru , ditambah lencana dipesan lebih dahulu belakang yang membantu terbatas model - run ini menonjol .

Fiat telah tidak terbatas dirinya untuk perubahan visual meskipun, dan berbagai perbaikan eksterior juga membentang ke suspensi sport dan lampu kabut depan .

Di bagian dalam , Fiat Punto Jet Black 2 mendapat roda kemudi kulit dan gearstick . Fiat juga mencakup cruise control , konektivitas Bluetooth suara diaktifkan dan kontrol iklim otomatis sebagai standar .


Adapun peralatan keselamatan standar, Fiat Punto Jet Black 2 mendapat lima airbag , sensor parkir belakang dan lampu adaptif menikung kabut hanya beberapa fitur standar.

Mendasari Fiat Punto Jet Black 2 adalah Fiat 76bhp 1.4 - liter empat silinder mesin bensin , dilengkapi dengan pabrikan Italia Start & Stop tech .

Menurut Fiat , ini " menggabungkan kinerja cukup dengan biaya operasional rendah " , dan harus melihat edisi khusus Punto hit 0 - 62mph dalam 13,2 detik dan kembali 49.6mpg .

by : iyuza
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com