Ads Rental

Senin, 05 Mei 2014

Ford Mustang dengan teknologi drag race tahun 2015

Ford mungkin memiliki aspirasi global untuk Mustang barunya , tapi itu tidak berarti mobil berotot ini akan melupakan warisan balap drag .


Terungkap dalam sebuah video yang diposting online, fitur terbaru memungkinkan pengemudi untuk mengunci rem depan saja, sebelum menerapkan throttle untuk memutar ban belakang .

" Ini dasarnya fitur kelelahan , " jelas insinyur kontrol stabilitas Scott Mlynarczyk . " Digunakan untuk memaksimalkan traksi ban roda belakang . "


Disebut ' Baris Lock ' , teknologi rem - kontrol elektronik sering fitur dalam balap drag , dan digunakan untuk meningkatkan kinerja dengan memanaskan ban belakang sebelum diluncurkan .

Ini adalah salah satu dari sejumlah pilihan yang tersedia dari 2015 menu Jalur Apps Mustang GT , termasuk Launch Control dan Kinerja Brake .


Ketika Jalur Lock dipilih, menekan terlibat pedal rem dan memegang sistem front-wheel , membebaskan pengemudi untuk menghangatkan roda belakang sebelum mengaktifkan Launch Control untuk awal yang ideal .

Mustang chief engineer Dave Pericak percaya itu akan membuat tarik pembalap untuk balapan yang hebat , meskipun Ford juga ingin menekankan fitur ini ditujukan untuk track - satunya digunakan - peringatan dalam video bahwa balap akan membatalkan garansi kendaraan .

The Ford Mustang baru tiba di Inggris tahun depan , dan akan ditawarkan di kanan drive untuk pertama kalinya . Harga diperkirakan mulai dari £ 30.000 untuk EcoBoost empat silinder .

by : iyuza
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com