Ads Rental

Senin, 05 Mei 2014

Dodge Journey dan Jeep varian terbaru siap hadir pekan ini

Dodge Journey dan Jeep varian terbaru siap hadir pekan ini, (6/4/2014) di Jakarta melalui PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku pemegang merek Dodge dan Jeep di Indonesia.



Untuk Dodge Journey generasi terbaru perubahan eksteriornya memang tidak terlalu mencolok, contohnya hanya pada ubahan minor di bumper depan. Perbedaan dibanding Dodge Journey sebelumnya lebih pada penambahan item kenyamanan kabin.

Misalnya saja penambahan storage dilebih banyak tempat, seperti pada balik jok penumpang depan, lantai jok baris kedua, sampai jok baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat rata. Sementara fitur baru lainnya yakni jok dengan fungsi heater pada pengemudi maupun penumpang depan, serta jok baris kedua yang bisa disulap jadi child seat.



Sementara varian baru dari Jeep kemungkinan besar akan datang dari keluarga Wrangler, dimana model 2014 sudah mengalami sejumlah perubahan mulai dari styling eksterior, wash-out interior drain plugs, dan juga headunit dengan sistem navigasi.

Nah varian baru Jeep apa yang akan hadir di Indonesia serta bagaimana detil ubahan pada Dodge Journey terbaru? stay tuned

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com