Ads Rental

Senin, 05 Mei 2014

Daihatsu mengajak "Kejar Kejutan Xenia"

Kemeriah 10 tahun Daihatsu Xenia kembali berlanjut dengan resmi digelarnya program ke-2 bertajuk "Kejar Kejutan Xenia" oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) pada hari ini selama bulan Mei 2014.


Program yang diperuntukan untuk keluarga pemilik Xenia ini merupakan kompetisi menjawab berbagai tantangan yang bisa diikuti melalui 11 radio di sepuluh kota besar seperti, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Banjarmasin dan Makassar dengan ribuan hadiah menarik berupa vocher bagi yang bisa menjawab 10 tantangan seru Xenia.

"Daihatsu mengajak seluruh sahabat pengguna Xenia untuk berbagi ceria kepada sesama anak bangsa. Para Xenia Mania dapat bergabung untuk melakukan aktifitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Bagi para peserta yang ikut serta dalam acara ini, Daihatsu akan mengalokasikan dana sebesar Rp.10 ribu per anggota keluarga. Dana itu akan dikumpulkan dan disumbangkan untuk kegiatan 4 pilar CSR berupa, Hijau Bersama Daihatsu, Sehat Bersama Daihastu, Pintar Bersama Daihatsu dan Sejahterah Bersama Daihatsu," ungkap Direktur Marketing PT. ADM, Amelia Tjandra.

Program Kejar Kejutan Xenia berlangsung secara on dan off air. Untuk on air berlangsung mulai dari Senin - Jumat sedangkan untuk off airnya berlangsung pada saat weekend yang diadakan ditempat-tempat hangout para Xenia Mania dengan memberikan hiburan akustik, kuis dan games. Para peserta off air quiz juga dapat mengusulkan tempat nongkrong yang akan dikunjunginya melalui sms/twitter hingga tempat nongkrong yang unik, menarik dan banyak dipilih.

source : www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com