Ads Rental

Senin, 21 April 2014

Subaru WRX STI Ikut Balap Nürburgring 24 Hour Race

Baru saja diperkenalkan generasi ke-4 beberapa waktu lalu di ajang Detroit Auto Show, namun pabrikan asal Jepang ini telah mempersiapkan senjata barunya untuk mengikuti balap ketahanan Nürburgring 24 Hour Race, yaitu Subaru WRX STI NBR Challenge.



Mobil sport 4 pintu ini akan mengikuti kelas SP3T, dimana mobil-mobil yang terdaftar adalah mobil yang bermesin maksimal 2.000 cc turbo. Kenyataannya, Subaru WRX STI NBR Challenge dilengkapi mesin 2.000 cc turbo yang bertenaga 340 HP dan torsi 461 Nm, dengan transmisi 6-speed sequential serta STI Metal Clutch.

Berbeda dengan versi produksi massalnya, Subaru WRX STI NBR Challenge menjadi lebih bertenaga. Maka dari itu, pabrikan memodifikasi bagian bumper dan rear wing. Kemudian dilengkapi ventilated hood, kaca yang ringan, dan suspensi khusus balap. Tidak lupa rem Brembo dan velg BBS 18 inci lengkap dengan ban Dunlop.


Subaru WRX STI NBR Challenge untuk balap Nürburgring 24 Hour Race 2014 mendatang akan dikemudikan oleh Toshihiro Yoshida, Kota Sasaki, Carlo van Dam dan Marcel Lasée. Namun sebelumnya, mereka juga akan mengikuti balap VLN Endurance pada bulan April dan Mei mendatang.

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com