Ads Rental

Senin, 21 April 2014

Melirik Komunitas Owner Of Rio Ngayogyakarta " ORION "

Bagi Anda pemilik mobil KIA All New Rio yang berdomisili di Yogyakarta, bisa melirik klub bernama Owner Of Rio Ngayogyakarta atau yang biasa disingkat ORION.


Terbentuknya Owner Of Rio Ngayogyakarta berawal dari pertemanan di dunia maya yang memiliki mobil sejenis. Dikarenakan semakin banyak yang berminat ingin bergabung, akhirnya pada 18 Desember 2012 lalu menjadi momen yang bersejarah karena Owner Of Rio Ngayogyakarta terbentuk secara resmi.


Seperti klub maupun komunitas lainnya, Owner Of Rio Ngayogyakarta lahir untuk mempersatukan dan menjalin silaturahmi, serta sebagai sarana bertukar informasi dan pengalaman kepada para pemilik mobil KIA All New Rio. Sampai saat ini, Owner Of Rio Ngayogyakarta memiliki 34 anggota hingga Februari 2013 lalu yang terdiri dari berbagai kalangan.


Ingin bergabung ke Owner Of Rio Ngayogyakarta? Langsung saja bos sambangi dealer KIA Sumber Batu di Jl. Magelang KM 5.8 No. 172, Yogyakarta. Syaratnya hanya memiliki mobil KIA All New Rio serta membayar biaya administrasi pendaftaran.

Owner Of Rio Ngayogyakarta

Ketua Umum : Lutfhi Hidayat
Wakil Ketua Umum 1 : Ezra Deo
Wakil Ketua Umum 2 : Yayan Fadlanza
Bendahara 1 : Heru Pramono
Bendahara 2 : David Arianto
Sekretaris 1 : Aryo Widiatmoko
Sekretaris 2 : M. Muflih
Humas 1 : S.P. Sulistyo
Humas 2 : Joko Suyanto
Humas 3 : Wawan Kurniawan
Contact Person : 085725932685

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com