Ads Rental

Senin, 21 April 2014

Pajero Sport Family terbentuk atas dasar kekeluargaan

Diawali keinginan dari 13 orang pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang ingin membuat komunitas persaudaraan dengan mendapat dukungan dari keluarga, maka dibentuklah sebuah komunitas yang bernama Pajero Sport Family pada tanggal 8 Oktober 2011 lalu.


”Kami memilih nama Pajero Sport Family dikarenakan komunitas ini terbentuk atas dasar kekeluargaan, dimana setiap acaranya selalu mengikutsertakan para anggota keluarga,” ucap Heru Firdausi selaku ketua umum Pajero Sport Family.


Menjalin persaudaraan, menciptakan wadah baru dalam menyalurkan rasa kepedulian sosial, dan meningkatkan pengetahuan dengan cara bertukar informasi teknis seputar otomotif dijadikan tujuan dibentuknya komunitas Pajero Sport Family.


Hingga saat ini, Pajero Sport Family telah memiliki 230 anggota yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Beragam macam kegiatan rutin dilakukan oleh Pajero Sport Family. Mulai dari touring hingga melakukan baksos ke berbagai daerah yang pastinya turut mengajak anggota keluarganya.


Nah, bagi Anda para pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang ingin bergabung ke komunitas Pajero Sport Family dapat langsung menghubungi nomor telepon 0811868441

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com