Ads Rental

Senin, 21 April 2014

Modif super mewah di Geneva Auto Salon

Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung di Swiss bisa kita plesetkan menjadi “Geneva Auto Salon” bila kita melihat sudut lain dari gelaran acara ini yang ramai memajang memajang mobil modifikasi hasil karya tuner handal Dunia.

Carlsson Modif Mercy S-Class Dengan Lapisan Emas


Tuner Jerman, Carlsson dengan kegilaannya merubah Mercedes-Benz generasi S-Class terbaru dengan lapisan emas. Menurut sejumlah sumber, mobil berjuluk Carlsson CS50 Versailles ini tak henti – hentinya menjadi pusat perhatian.

Sementara menurut autoblog.com mobil yang menghabiskan dana ribuan dolar ini terinspirasi odari Istana terkenal dari Versailles di Perancis. Carlsson sendiri tak hanya memajang mobil ini, namun menerima pesanan dengan sasaran orang – orang super kaya di negeri Cina. Bahkan pihak Carlsson mengklaim sudah menemukan 10 pembeli dari target 25 pembeli .


Untuk melapisi mobil dengan emas Carlsson menggunakan 1.000 lembar daun emas untuk bagian eksteriornya. Bagian interior juga tak luput dari sentuhan emas, mulai dari dasboard, doortrim serta beberapa panel, tombol dan kisi – kisi di dalam kabin.

Hamann Bikin Lamborghini Aventador Tambah Sporty dan Cepat


Tuner handal dunia Hamann berhasil membuat Lamborghini Aventador menjadi lebih menarik dipandang. Pada bagian ekstrior Lamborghini Aventador besutan Hamann tampil dengan dua warna dengan cat abu-abu matte dan aksen hijau menyala kisi-kisi udara. Potongan serat karbon juga diberikan pada bagian ventilasi udara, spoiler depan dan side skirt.


Di bagian blakang juga tersemat serat karbon pada bagian diffuser dan spoiler. Pada bagian roda menggunakan velg forged allumunium dengan ukuran 20 inchi di depan dan 21 inchi dibelakang. Dibagian interior terlihat jok berkelir hijau dan hitam.  Supercar ini tak hanya soal gaya, tapui juga tenaga. Berkat kenalpot sport dan perangkat lunak dari Hamann, mobil dengan mesin V12 6.5 – liter yang tadinya memiliki tenaga 700HP menjadi 760HP.

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com