Ads Rental

Senin, 21 April 2014

Honda All New Civic Bergaya Street Racing

Mobil mahal bukan berarti membuat penggila modifikasi mengurungkan niatnya untuk memodifikasi mobilnya. Para Modifikator  tidak segan untuk mengeluarkan segenap kemampuannya dan kreasinya untuk merubah Honda All New Civic yang nyaman untuk daily used menjadi mobil yang bergaya ala street racing.

Honda All New Civic Bergaya Street Racing Ya, beberapa Honda All New Civic ini diubah tampilan standarnya menjadi mobil dengana gaya balap. Beragam modifikasi street racing ini tampak membuat gelaran sebuah Event Otomotif ataupun Event Modifikasi menjadi lebih menantang dan menarik.


Honda All New Civic Bergaya Street RacingBeberapa Honda All New Civic ini diubah penampilan bagian eksteriornya mulai dari warna bodi, penambahan aksesoris hingga body kit. Mobil – mobil pun menjadi tampak mencolok dan berhasil mencuri perhatian para pengunjung acara kontes. 


Tak berhenti sampai disana, mobil – mobil ini juga merubah tampilan pada bagian lampu dan velg. Selain mempercantik penampilan, perubahan tersebut akan menambah poin penilaian kontes.


Honda All New Civic Bergaya Street RacingBelum selesai sampai situ. Mesin dari Honda All New Civic tersebut juga mengalami perubahan untuk menekankan gaya street racing dan menambah performa. Jadi  jangan harap jika anda menemukan mobil – mobil ini dijalanan, anda dapat melewati mobil ini. Karena dijamin, mereka akan melesat meninggalkan anda.


Honda All New Civic Bergaya Street RacingJika anda mempunyai mobil Honda All New Civic ingin mengubah penampilannya bergaya street racing, mobil – mobil ini bisa menjadi acuan anda.
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com