Ads Rental

Senin, 21 April 2014

Indonesia March Community komunitas yang fleksibel.

Indonesia March Community (IMC) merupakan komunitas Nissan March yang cukup fleksibel. Komunitas yang satu ini tak mau ambil pusing untuk menjaring anggota. Tak ada beban persyaratan kecuali satu nama yaitu Nissan March.



Baik mereka yang memiliki mobil Nissan March atau tidak bukan jadi masalah, yang penting semua senang dan bisa berbagi. Begitu prinsip IMC. "Prisip kita bebas-bebas aja untuk gabung menjadi anggota di IMC. Intinya mereka adalah Pemilik, Pengguna, Dan Pencinta Nissan March," ujar Ketua Umum IMC Irwan Dwinanto, kepada BosMobil.



Belum genap sebulan berdiri komunitas ini sudah menggandeng 15 anggota, "Indonesia March Community Berdiri 15 Maret 2014, sejauh ini anggota kami berasal dari Jabodetabek, adapun perorangan yang sudah mendafatar, ada dari Banten dan Palembang," tukas Irwan.



Sementara itu, komunitas ini memiliki tujuan untuk bersilahturahmi, berbagi dan membahas tentang dinamika Nissan March kepada sesama anggota. Serta memfasilitasi berbagai macam kegiatan komunitas.

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com