Ads Rental

Senin, 21 April 2014

Volkswagen Polo R WRC Racikan B&B Automobiltechnik

Demi merayakan kembalinya Volkswagen ke ajang World Rally Championship (WRC), pabrikan otomotif asal Jerman itu lantas menciptakan sebuah Volkswagen Polo R WRC Street berbasis Volkswagen Polo standar. Performa Volkswagen Polo R WRC Street yang diracik oleh B&B Automobiltechnik ini bisa dibilang lebih joss.


Dengan mengadopsi mesin 2.000 cc TSI yang dicopot dari Volkswagen Golf 6 GTI, Volkswagen Polo R WRC Street ini mampu menyemburkan tenaga hingga 357 hp dengan torsi 510 Nm. Selain itu, B&B Automobiltechnik pun mampu meningkatkan akselerasinya, yang menjadikan Volkswagen Polo R WRC Street ini sanggup berlari 100 kpj dalam waktu 5,2 detik dari posisi diam. Top speed-nya pun otomatis melonjak pula dari 243 kpj menjadi 270 kpj.



Tak hanya di sektor mesinnya saja, B&B Automobiltechnik juga melakukan perombakan di sektor kaki-kakinya. Contohnya saja, per sports berukuran 20/30 milimeter dikawinkan dengan suspensi coilover ditancapkan pada keempat roda Volkswagen Polo R WRC Street itu. Tak ketinggalan, stabilisator pun disematkan di as roda depan dan poros belakang sebagai meningkatkan stabilitas saat melakukan manuver menikung.



Sementara untuk menghambat kecepatan, B&B Automobiltechnik mengaplikasikan sistem pengereman khusus berupa cakram yang dijepit kaliper rem 6 piston di roda depan dan 4 piston di roda belakang. Paduan rodanya menggunakan velg 8x18 inci berbalut ban berukuran 225/35-18.

edit/source : iyuza/www
Comments

ADVERTISEMENT

Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
Impulse Car Audio Indonesia
 
Copyright © 2013 buanamotors
Distributed By | | BuanaMotors.com